Minggu, 26 Maret 2017

Selfie Expert Oppo Selfie Tour di Malang

Selasa, 24 Januari 2017 13:25:54 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Selfie Expert Oppo Selfie Tour di Malang

Malang (beritajatim.com) - Selfie tour 2017 yang dilakukan Oppo digelar di sebuah cafe di Kota Malang. Acara ini membahas kemampuan produk selfie expert lewat workshop fotografi dan videografi.

Komunitas penggemar Oppo bisa mendapat pengetahuan cara memaksimalkan kegunaan fitur-fitur kamera Oppo untuk hasil gambar tertarik. "Kita akan kenalkan keunggulan Oppo kamera depan dan belakang yang mempunyai hasil bagus. Yang pasti kamera foto, kedua video," kata Aryo Medianto, Media Engagement Oppo Indonesia, Selasa (24/1/2017).

Aryo menyebut sepanjang tahun 2016 lalu, Oppo telah memperkenalkan berbagai produk seri selfie expert dengan kemampuan fotografi yang tinggi. Menurutnya antusias masyarakat cukup besar, sehingga pihaknya memberikan kesempatan masyarakat untuk mempelajari lebih jauh.

"Kami berharap acara ini dapat semakin memperkuat fokus kami sebagai camera phone yang memberi pengalaman fotografi terbaik," ucapnya.

Oppo juga memperkenalkan inovasi terbaru pada produk F1s yang berkapasitas RAM dan memori internal lebih besar. Produk upgrade F1s ini menjadi salah satu perangkat yang dapat digunakan peserta untuk workshop.

"Oppo F1s upgrade hadir atas permintaan konsumen kami yang menginginkan momen mereka tersimpan lebih banyak diperangkat. Dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dapat ekspansi hingga total 192 GB. Dan tambahan RAM 4 GB," tandasnya. [luc/but]

Tag : teknologi

Komentar

?>