Rabu, 13 Desember 2017

Fitur Baru Kamera iPhone 7S Siap Dirilis 2017

Kamis, 29 Desember 2016 09:46:55 WIB
Reporter : Ayu Lestari
Fitur Baru Kamera iPhone 7S Siap Dirilis 2017

Jepang (beritajatim.com) - Dilansir oleh TechRadar, Apple akan merilis 'iPhone 7S' desain kamera terbaru  5-inci dengan dual-lensa vertikal. Ini merupakan teknologi kamera 3D yang dimasukkan ke dalam iPhone.

Informasi mengenai desain 'iPhone 7S' tersebar melalui blog Jepang Macotakara dan mulai viral sebulan lalu. Sementara desain masih dalam pertimbangan dan diharapkan rampung pada 2017.

Sisi menarik lain dari iPhone 7 Plus adalah Apple memberikan 2 lensa terpisah yaitu Tele dan Wide. Pengguna dapat berganti dari mode jepret normal ke lensa kedua dengan kemampuan zoom hingga 2X untuk optical zoom dan 10X untuk digital zoom.

Apple juga memberikan bocoran untuk fitur baru yang masih dikerjakan, khusus untuk pengguna iPhone 7 Plus. Yaitu fitur Potrait di app kamera yang dapat menggabungkan hasil jepretan dari kedua lensa kamera 12MP yang digunakan, guna menghasilkan foto bokeh.

Bokeh adalah istilah fotografi untuk hasil jepretan yang memberikan fokus utama di objek dan gambar latar belakang yang seakan terpisah atau tidak fokus.

Semuanya dibuat Apple dengan dukungan teknologi Machine Learning yang dapat memproses ratusan juta algoritma untuk foto. Semuanya bisa dikerjakan dengan sangat cepat, dalam hitungan tidak sampai 1 detik! Teknologi ini diberi nama Image Signal Processor. [suf]

Sumber : thejakartapost.com

Komentar

?>