Rabu, 29 Maret 2017

Update Facebook Terbaru Sebabkan iPhone Crash

Selasa, 01 Nopember 2016 00:42:49 WIB
Reporter : -
Update Facebook Terbaru Sebabkan iPhone Crash

New York (beritajatim.com) - Facebook baru saja merilis update aplikasi untuk perangkat iOS. Namun tak lama kemudian, muncul sejumlah laporan yang menyebutkan bahwa telah terjadi crash pada iPhone sesudah melakukan update aplikasi Facebook ke versi terbaru.

Mengutip Business Insider, crash tersebut menyebabkan iPhone melakukan reboot dengan sendirinya lalu terhenti saat logo Apple muncul. Kemungkinan besar, crash ini terjadi saat pengguna tengah mengunduh aplikasi Facebook terbaru dari App Store, bukan saat aplikasi sedang digunakan.

Saat iPhone mengalami crash, pengguna diharuskan restore dari iTunes. Jika tidak, maka iPhone tidak akan bisa diaktifkan kembali. Pengguna bisa menghubungkan iPhone dengan Mac atau PC ke iTunes menggunakan kabel USB, lalu ikuti perintah yang muncul di layar komputer.

Perbaikan untuk iPhone yang crash akibat update aplikasi Facebook memang terbilang mudah, tapi perlu dicatat bahwa melakukan restore perangkat dapat mengakibatkan hilangnya file foto atau data lain yang tersimpan di iPhone jika pengguna belum sempat melakukan backup.

Apabila Anda belum melakukan update Facebook ke versi terbaru, ada baiknya Anda tunda saja dahulu seraya menunggu update lanjutan yang lebih aman untuk iPhone kesayangan Anda. [inilah.com]

Tag : facebook

Komentar

?>