Minggu, 17 Desember 2017

Instagram Jajal Fitur Live Streaming

Minggu, 23 Oktober 2016 13:39:53 WIB
Reporter : -
 Instagram Jajal Fitur Live Streaming

Jakarta - Facebook, Snapchat dan Periscope, punya fitur yang memungkinkan pengguna berbagi live video langsung dari perangkat mobile. Instagram sepertinya akan meramaikan barisan ini dengan menyediakan fitur serupa.

Jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut diketahui sedang menguji fitur live streaming secara terbatas. Adalah T Journal asal Rusia yang melaporkan keberadaan fungsi ini di dalam fitur Instagram Stories.

Laporan T Journal menyertakan screenshot dari interface Instagram Stories. Pada screenshot tersebut, tampak tulisan 'Live' di deretan Instagram Stories yang ditempatkan di bagian atas layar.

Jika ikon ini ditap, kita akan diarahkan ke sebuah halaman yang disebut 'popular live broadcasts'. Sayangnya, live broadcast tersebut belum bisa diakses.

Instagram Jajal Fitur Live StreamingFoto: Screeshot live video Instagram (Foto: T Journal)



Sementara itu, di bagian lain pada halaman yang sama, terdapat tombol baru pada layar kamera bertuliskan 'Go Insta!'. Kemungkinan ini adalah nama untuk fitur tersebut nantinya.

Namun seperti dikutip dari Slash Gear, Minggu (23/10/2016), Instagram belum mengeluarkan pengumuman apapun terkait dengan fungsi ini. Sejauh ini, Instagram pun menolak mengomentari temuan T Journal tersebut.

Instagram Jajal Fitur Live StreamingFoto: Screeshot live video Instagram (Foto: T Journal)



Bukan tidak mungkin jika Instagram nantinya menghadirkan fungsi live video pada layanannya. Faktanya, aplikasi live video kian diminati, terutama di kalangan generasi pengguna media sosial milenial. Apalagi mengingat perusahaan induknya Facebook, juga sudah terjun ke layanan ini sejak awal tahun ini. (kun)

Tag : instagram

Komentar

?>