Jum'at, 21 Juli 2017

Mau iPhone 7 Gratis? Ganti Nama Anda!

Kamis, 20 Oktober 2016 07:29:05 WIB
Reporter : -
Mau iPhone 7 Gratis? Ganti Nama Anda!

Kiev (beritajatim.com) - Sebuah toko retail Ukraina siap memberikan iPhone 7 gratis untuk lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi 'Tujuh iPhone'.

Para penggila Apple mungkin benar-benar bersedia untuk bekerja ekstra dan melakukan sesuatu yang sedikit gila. Tawaran mendapatkan iPhone gratis biasanya mengharuskan peminatnya untuk berlangganan channel tertentu, seperti video, atau membagikan pesan komersial.

Namun, Phone Arena melaporkan, pengecer ponsel terbesar di Ukraina, Allo.ua, membuat tawaran memberikan iPhone 7 gratis dengan aturan yang sedikit gila.

Lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi 'Sim iPhone' --secara harfiah berarti 'Tujuh iPhone', di mana Sim adalah nama pribadi, sementara iPhone adalah nama keluarga-- akan mendapatkan iPhone 7 gratis.

Penggantian nama tersebut harus dilakukan secara resmi. Toko retail tersebut mewajibkan peserta untuk mengirimkan foto selfie dengan paspor baru mereka dengan nama yang tercetak jelas di sana, kemudian membawa paspor ke toko.

Untuk lebih memahami mengapa program tersebut ditawarkan, perlu dicatat bahwa Rusia dan Ukraina menderita devaluasi mata uang setelah pasukan Rusia menyerbu semenanjung Crimea dan daerah timur Ukraina.

Dengan gaji rata-rata hanya sekitar 5.200 hryvnias atau setara dengan US$203 per bulan, dan iPhone 7 yang dibandrol dengan harga mulai dari 23.500 hryvnias atau sekitar US$917, hampir tidak mungkin bagi mayoritas masyarakat Ukraina untuk membeli smartphone terbaru besutan Apple tersebut. [inilah.com]

Komentar

?>