Minggu, 22 Oktober 2017

Huawei Tawarkan 'Camera Pro'

Sabtu, 01 Oktober 2016 09:27:34 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Huawei Tawarkan 'Camera Pro'

Surabaya (beritajatim.com) - Produsen gadget dari China, Huawei terus menggencarkan pemasaran produk terbarunya di Surabaya. Salah satunya adalah Huawei P9 Lite, yang diharapkan juga bisa menggenjot penjualan mereka di Jatim.

Hampir sama dengan produsen gadget lainnya, Huawei juga masih mengusung teknologi cameranya untuk penarik para penggila selfi maupun menghobi fotografi untuk membelinya.

Meskipun, bermain di segmen yang hampir sama dengan sejumlah merek gadget lainnya, Johnson Ma, Country Director, Huawei Devices, mengaku secara mesin maupun teknologi lainnya, Huawei masih jauh lebih unggul dan tahan banting.

"Kami juga menjaga mutu setiap produk yang kami luncurkan," ungkapnya.

Nuramin, Senior Product Manager Huawei Device Indonesia, mengklaim jika Huawei P9 lite juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka fotografer profesional.

"Jika di camera SLR butuh beberapa detik untuk menyetting mode di camera dulu, agar hasil jepretan sesuai yang diinginkan. Tetapi di P9 Lite cukup menekan tombol yang sudah ada," tandasnya. [rea/suf]

Komentar

?>