Jum'at, 15 Desember 2017

Smartphone Huawei Produk Berkuaitas dari China

Selasa, 03 Mei 2016 22:00:31 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Smartphone Huawei Produk Berkuaitas dari China
Pekerja sedang membuat dan merakit produk Huawei

Surabaya (beritajatim.com) - Anda pengguna smartphone dengan merek dagang Huawei atau baru berencana membelinya. Seputar teknologi yang saat ini dibenamkan oleh Huawei dalam smartphonenya 2016 ini tampaknya layak untuk disimak.

Huawei merupakan produk gadget yang berasal dari China tetapi manajemen Huawei sangat getol agar produknya tak hanya laku di China tetapi juga di dunia Eropa dan Asia Raya.

Memenuhi kebutuhan dan tuntutan pasar di dunia pun, Huawei rela mengeluarkan modal yang tak sedikit dengan mendirikan Research & Development (R & D) center serta manajemen kontrol berkualitas di 7 negara di Eropa dan Asia, salah satunya Germany.

Bahkan Huawei pun mengambil tenaga-tenaga handal teknologi gadget dunia demi pengembangan produksinya. Jelas tampaknya Huawei tak ingin disamakan seperti kebanyakan produk China yang beredar di Indonesia.

Bahkan salah satu pentolan Nokia yang dulunya besar dan datang dari Finlandia pun, yakni Tommy Laine Ylijoki pun kini merapat ke Huawei.

Lalu bagaimana dengan teknologi yang sekarang ditawarkan Huawei?. Sejak memproduksi smartphone, Huawei sidah memiliki prosesornya sendiri yang bernama Kirin.

Dan untuk produksi seluruh gadget keluaran 2016 ini, prosesor yang ditanamkan adalah Kirin 955. Dan lembaga R & D Huawei setiap tahun mengeluarkan desain smartphone yang premium.

"Desain yang kami keluarkan selalu elegant. Itu salah satu ciri utama kami," ungkap Ellen A Gunawan, Direktur Marketing Huawei Device Indonesia, dipabrik Huawei di Waru Sidoarjo, Selasa (3/5/2016).

Khusus untuk keluaran 2016, semua produk Huawei dilengakapi dengan antena penangkap sinyal. Letaknya di bagian atas dan bawah gadget. Jadi saat Anda menggengam gadget anda dan seringkali menutupi antena bagian atas, maka antena bawah dengan otomatis akan melakukan pencarian sinyal. Tujuannya agar akses lebih cepat tanpa gangguan apapun.

"Huawei juga memiliki power saving tecnology, jadi saat baterai tinggal 10 persen, maka handphone akan menawarkan sistem standby yang membuat handphone tak akan mati selama beberapa jam kedepan, meskipun baterainya minim," jelas Ellen.

Dan yang terbaru serta digilai para remaja serta kalangan profesional muda adalah berselfi ria. Maka Huawei pun kini dilengakapi dengan teknologi Panoramic selfi. Jadi saat selfi bareng-bareng pun jadi lebih lebar karena ada settingan panoramic selfinya.

"Untuk seri tertentu cameranya sudah dilengkapi dengan teknologi Pro mode. Dimana bisa berfungsi layaknya camera SLR profesional. Jadi ada pengaturan cahaya hingga panoramanya juga," tandasnya.

Jadi sudah tahu khan?. Mulai saat ini Anda akan bisa memaksimalkan fungsi gadget Huawei Anda.

Komentar

?>