Rabu, 23 Agustus 2017

Ponsel Xiaomi Mi5 Rilis 21 Januari 2016, Ini Wujudnya

Kamis, 10 Desember 2015 11:57:00 WIB
Reporter : -
Ponsel Xiaomi Mi5 Rilis 21 Januari 2016, Ini Wujudnya

Beijing (beritajatim.com) - Muncul sebuah bocoran render foto yang menunjukkan ponsel Xiaomi dengan tombol Home fisik. Seperti apa?

Bocoran ini berhubungan dengan spekulasi yang menyebutkan tentang sebuah smartphone pertama yang akan menggunakan fitur sensor sidik jari berteknologi ultrasound dari Qualcomm.

Namun tampaknya tombol Home fisik yang terlihat pada bocoran gambar ponsel yang diduga sebagai Xiaomi Mi 5 ini tidak berhubungan dengan rumor yang pernah disodorkan Jiutang.

Tidak seperti sensor sidik jari pada umumnya, dengan teknologi ultrasonik, pemindai ini tidak membutuhkan sensor atau pun tombol fisik.

Bahkan, scanner ultrasonik bisa ditanamkan di dalam layar ponsel.

Xiaomi memahami bahwa sensor sidik jari Qualcomm tidaklah sebaik dan se-stabil yang diharapkan oleh para produsen smartphone. Itulah sebabnya Xiaomi akan menggunakan scanner yang lebih tradisional dan ditaruh di bagian bawah tombol Home.

Xiaomi Mi 5 diprediksi akan meluncur pada tanggal 21 Januari 2016 beserta perangkat lainnya, dan kemungkinan akan dipasarkan pada bulan berikutnya. [but]

Sumber : Inilah.com
Tag : teknologi

Komentar

?>