Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini Alasan Egy Maulana Kerap Pakai Oksigen

Minggu, 15 Juli 2018 14:06:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Alasan Egy Maulana Kerap Pakai Oksigen

Surabaya (beritajatim.com) - Egy Maulana Vikri, pemain muda berkulit putih ini, selalu menjadi sorotan para nitizen. Terutama terkait permainannya di piala AFF 2018 kemarin. Performanya yang terlihat seperti biasanya membuat banyak para nitizen berkomentar miring akan dirinya.

Dalam dua pertandingan antara semifinal dan perebutan juara tiga, terlihat Egy usai bertanding selalu meminta tabung oksigen untuk dipasangkan kepada dirinya ke tim medis tim nasional.

Rupanya perbedaan cuaca antara Indonesia dengan Polandia membuat dirinya kerap sesak di akhir pertandingan. Dia mengatakan jika perbedaan cuaca ini sangat terasa di Indonesia tingkat kelembabannya sangat tinggi. Sedangkan di Polandia cuacanya lebih kering. Meskipun ia baru berada di Polandia selama tujuh bulan, perbedaanya sangat terasa.

"Perbedaan cuaca yang membuat saya sedikit beradaptasi, karena saya mulai terbiasa di Polandia dengan cuaca yang kering. Lalu di Indonesia kelembapannya tinggi. Pasti saya mengalami sedikit sesak dan dioksigen seperti yang terlihat usai pertandingan," ungkap Pemain yang dikabarkan dekat dengan anak Umi Pipik ini.

Sebelumnya ia telah memprediksikan adaya perbedaan cuaca ini. Namun karena ia ingin membela timn nasional Indonesia, ia tak mau mengecewakan tim yang membesarkan namanya.

Bahkan ia tak mau, jauh datang dari Polandia mengecewakan semua pihak. Maka dengan kekuatan fisiknya, ia berusaha memberikan yang terbaik.

"Sebelumnya saya sudah bertanya apakah dibutuhkan, jika iya, saya siap berjuang dengan hati apapun kondisi saya, pasti akan saya lawan supaya Indonesia menang," tutupnya. [way/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>