Minggu, 24 Juni 2018

Bayu Gatra Ingin Pensiun di Madura United

Rabu, 30 Mei 2018 01:28:37 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Bayu Gatra Ingin Pensiun di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Winger Madura United FC Bayu Gatra Sanggiawan memiliki harapan besar untuk tim yang saat ini dibelanya, khususnya dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi tertinggi sepakbola tanah air Liga 1.

Bahkan pemain lincah bernomor punggung 23 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab juga berkeinginan tetap bertahan di Madura hingga ia pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. "Kami ingin pensiun di Madura," kata Bayu Gatra saat Live IG via akun Madura United FC, Selasa (29/5/2018) malam.

Tidak hanya itu, ayah dari Mohammad Messi Gatra juga sengat berambisi mempersembahkan gelar juara bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. "Kami ingin mempersembahkan titel juara untuk Madura United, khususnya untuk kompetisi tahun ini," ungkapnya.

"Kalau tidak (mempersembahkan titel juara kompetisi), minimalnya kami bisa membawa Madura United bisa bermain di turnamen AFC," sambung pemain yang sangat menyukai nasi pecel hingga masakan terong.

Saat ini Bayu Gatra sanggiawan sudah menjalani musim ketiganya bersama tim yang bermarkas di Madura, apalagi selama ini ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Madura United, baik saat dilatih Gomes de Olivera hingga Milomir Seslija.

Tidak hanya itu, dalam dua musim terakhir, Bayu juga tercatat sebagai salah satu pemain yang memiliki jumlah menit bermain terbanyak dibandingkan pemain lain dalam skuad Madura United. Sekalipun pada awal musim 2018 ia sempat dibekap cedera pada turnamen pra musim.

Namun kali ini, ia kembali mendapatkan kesempatan reguler untuk bertanding. Bahkan namanya selalu tercatat dalam line up tim dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1 musim 2018. Bahkan saat ini ia sudah mencetak 2 gol hingga memasuki pekan ke-11. [pin/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>