Minggu, 19 Agustus 2018

Beto Goncalves

Jalani Debut Perdana Bersama Timnas U-23

Minggu, 27 Mei 2018 14:17:56 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Jalani Debut Perdana Bersama Timnas U-23

Malang (beritajatim.com) - Penyerang gaek Sriwijaya FC, Alberto Goncalves resmi mendapat panggilan dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Ia akan mengisi skuad Timnas U-23 pada dua laga uji coba melawan Thailand.

Pemain asal Brasil berusia 37 tahun itu, akan menjalani debut pada laga yang digelar dua kali masing-masing di di Stadion PTIK, Jakarta pada 31 Mei 2018 dan Stadion Pakansari, Bogor, pada 3 Juni 2018.

Beto punya penilaian sendiri bagi Timnas U-23. Beto mengaku selalu mengamati cara bermain Timnas. Menurutnya Sadil Ramdani Cs bermain dengan motivasi tinggi, namun beberapa kali selalu terburu-buru dalam penyelesaian akhir.

"Pertama saya senang sekali bisa dipanggil Timnas U-23. Mereka punya motivasi dan semangat tapi mereka harus lebih bersabar. Karena beberapa kali selalu terburu-buru," kata Beto, Minggu (27/5/2018).

Sebagai pemain yang memiliki pengalaman segudang, Beto diharapkan mampu memberikan suntikan motivasi dan juga solusi bagi Timnas U-23 yang lemah dalam mencetak gol. Ia diharapkan menjadi goal getter bagi Timnas.

"Saya tahu apalagi bermain di kandang kita harus memikirkan gol. Kadang bermain di kandang harus cetak gol harus menang kadang membuat frustasi. Tapi kita bisa asal bermain sabar, jangan terburu-buru," tandasnya. [luc/suf]

Tag : sepakbola

Komentar

?>