Rabu, 15 Agustus 2018

Lahapnya Mbak Puti Santap Lontong Balap Cak Purnama

Selasa, 06 Maret 2018 12:35:56 WIB
Reporter : Misti P.
Lahapnya Mbak Puti Santap Lontong Balap Cak Purnama

Mojokerto (beritajatim.com) - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno menyantap lontong balap Cak Purnama saat mengunjungi Pasar Pelabuhan Canggu di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Ini dilakukan Mbak Puti (sapaan akrabnya) setelah mengunjungi para pedagang dan pembeli.

Mbk Puti tampak menikmati makanan khas Surabaya tersebut ditemani sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mojokerto. Dengan menyantap setiap jenis makanan yang ada di lontong balap, Mbak Puti pun menuturkan tidak makan nasi saat pagi hari.

"Saya tidak makan nasi kalau pagi hari, jadi kalau di lontong balap maka saya tidak makan lontongnya. Ehmmm...  Enak. Ini kalau di Bogor mirip tauge goreng kalau di Jawa Timur disebut kecambah," ucapnya di sela-sela menyantap lontong balap, Selasa (6/3/2018).

Selain menyantap lontong balap secara lahap yang ada di depan Pasar Pelabuhan Canggu, Mbak Puti sebelumnya juga menyapa para pedangang dan pembeli di dalam pasar. Beberapa los pasar disambanginya sembari sekedar menanyakan kabar. Mbak Puti sempat membeli jarum pentul di salah satu pedagang. [tin/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>