Selasa, 16 Oktober 2018

Totalitas, AQ: Saya 'Murid Kehidupan' Mbah Hosen

Sabtu, 24 Februari 2018 19:04:35 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Totalitas, AQ: Saya 'Murid Kehidupan' Mbah Hosen

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi sangat mengagumi salah satu suporter Madura Bersatu, Mbah Hosen yang notabene sebagai sosok panutan dalam mendukung tim kebanggaan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Bagi kalangan suporter Madura, Mbah Hosen terbilang sebagai sosok familiar dan selalu dijadikan panutan dalam memberikan dukungan bagi tim kebanggaan. Bahkan suporter lawan pun juga terbilang angkat topi terhadap kakek yang akan memasuki usia 69 tahun.

"Di usia yang tidak lagi muda, Mbah Hosen layak menjadi suporter panutan. Kemanapun klub bermain, beliau (Mbah Hosen) selalu hadir dengan ketulusan," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Sabtu (24/2/2018).

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa AQ juga memposting gambar Mbah Hosen yang tengah beristirahat saat mendukung tim kebanggaan. Baik di Solo Jawa Tengah, ataupun di Balikpapan saat mendukung tim di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

"Beristirahat dimanapun, bersama siapapun beliau nikmati tanpa keluhan dan tidak mengganggu orang lain," ungkapnya.

"Saya menjadi 'murid kehidupan' Mbah Hosen, semoga beliau selalu sehat dan Allah selalu melindungi langkahnya. Amin," pungkas AQ. [pin/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>