Sabtu, 21 Juli 2018

Mike Tyson Berencana Jalankan Bisnis Ganja

Kamis, 04 Januari 2018 09:07:19 WIB
Reporter : -
 Mike Tyson Berencana Jalankan Bisnis Ganja

Jakarta (beritajatim.com) - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, merambah dunia bisnis baru. Yang mengejutkan adalah Tyson berinvestasi untuk mengembangkan tanaman ganja.

Tyson telah membeli lahan seluas 160 ribu persegi di California City. Lahan tersebut nantinya akan diperuntukan membangun resort untuk menanam ganja sekaligus mendanai penelitian medis soal efek obat-obatan.

Dalam membangun resort yang dinamai Tyson Ranch, dia mendapat dukungan finansial dari dua rekan bisnisnya.

Dilansir Bleacher Report, 50 persen area Tyson Ranch akan dimanfaatkan untuk kebun ganja berkualitas tinggi. Tyson Ranch juga akan dilengkapi fasilitas camping eksklusif, toko persediaan, dan fasilitas-fasilitas lain yang terkait penelitian, pengembangan dan pemanfaatan tanaman dengan nama latin Cannabis Sativa tersebut.

Dalam proyeknya tersebut, Tyson juga akan membuka kelas bernama Tyson Cultivation School yang memberikan pendidikan kepada petani yang baru menekuni bidang tersebut.

Rencana investasi Tyson mengembangkan tanaman ganja menyusul dilegalkannya penggunaan ganja untuk hiburan dan bersenang-senang di California sejak 1 Januari 2018.

California menjadi negara bagian keenam yang melegalkan penjualan ganja secara bebas, tetapi tetap menggunakan izin dan ada pengawasan dari pemerintah.

Kehidupan mantan petinju kelas berat tersebut beberapa kali diwarnai kasus penyalahgunaan obat-obatan. Pada 2000, dia didenda karena menggunakan ganja. Dia mengakui kerap mengonsumsi ganja sebelum menjalani pertarungan besar. [inilah.com]

Tag : tokoh

Komentar

?>