Kamis, 26 April 2018

Emil Dardak Jadi Anggota Kehormatan Pemuda Demokrat Jatim

Rabu, 27 Desember 2017 20:53:32 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Emil Dardak Jadi Anggota Kehormatan Pemuda Demokrat Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Cawagub Jatim dari Partai Demokrat, Golkar dan Hanura, Emil Elestianto Dardak dinobatkan menjadi anggota kehormatan oleh DPD Pemuda Demokrat Jatim.

Penyematan baju kehormatan dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina DPD Pemuda Demokrat Jatim, Fandi Utomo (FU) yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

Ini dilakukan dalam acara Sarasehan Kebangsaan 'Menggelorakan Semangat Nasionalisme Pemuda Milenial (Sebuah Tantangan dan Harapan Menyongsong Generasi Emas Indonesia) di Hotel Sahid Surabaya, Rabu (27/12/2017).

"Mas Emil Dardak adalah seorang nasionalis dan diharapkan bisa memperkuat rasa nasionalisme di Pemuda Demokrat," kata FU kepada wartawan.

Emil, kata FU, adalah generasi milenial. "Saya kira sangat baik jika diskursus dibicarakan generasi yang lahir di tahun 60-an. Generasi milenial saatnya duduk di kepemimpinan daerah," tukasnya.

Emil Dardak berharap memperoleh masukan dan saran terkait isu nasionalisme. "Semangat perjuangan pendahulu apakah masih relevan dengan era digital seperti saat ini. Saya merasakan betul dalam menjalankan kebijakan kebijakan," pungkasnya. [tok/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>