Minggu, 21 Januari 2018

Jeni Janji Gasak Pelaku Kriminal di Bangkalan

Jum'at, 08 Desember 2017 18:45:50 WIB
Reporter : Zamachsari
Jeni Janji Gasak Pelaku Kriminal di Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) - Usai digelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasatreskrim Polres Bangkalan yang baru AKP Jeni Al Jauza berjanji siap untuk menggasak para pelaku kriminal yang mencoba melancarkan aksinya di wilayah hukum Polres setempat.

"Saya akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kasatreskrim yang lama yakni AKP Anton Widodo," terangnya, Jum'at (8/12/2017).

Perwira yang pernah menjadi Kasatreskrim Kabupaten Sampang itu mengaku pasti bisa dengan cepat beradaptasi terutama dengan masyarakat Bangkalan.

"Situasinya pasti tidak akan jauh berbeda dengan kabupaten tetangga yakni di Sampang, karena saya juga pernah bertugas di sana," imbuhnya.

Sekadar diketahui, sebelum digeser ke Kabupaten Bangkalan, AKP Jeni Al Jauza sebelumnya menjabat Panit II Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim.

Dalam acara sertijab yang bertempat di Gedung Serbaguna Polres Bangkalan itu, tidak hanya Kasatreskrim saja, Kabag Ops yang lama Kompol Agung Setiono ke Kabag Ops yang baru yaitu Kompol Nur Halim, dan sertijab rotasi jajaran empat Polsek. [sar/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>