Senin, 18 Desember 2017

Dapat Umrah Gratis, Ketulusan Brigadir Rochmat Berbuah Manis

Kamis, 23 Nopember 2017 23:14:09 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Dapat Umrah Gratis, Ketulusan Brigadir Rochmat Berbuah Manis

Madiun (beritajatim.com) - Jika semua diawali dengan tulus, hasilnya akan berbuah manis. Hal itu dirasakan oleh Brigadir Rochmat Tri Marwoto.

Bapak dari puluhan anak di Madiun tersebut, kembali mendapatkan hadiah. Setelah sebelumnya diberi penghargaan oleh Kapolda Jawa Timur. Kali ini anggota Brimob Detasemen C Pelopor Jatim itu mendapatkan hadiah umroh gratis. Dirinya tak sendiri, tapi bersama sang istri, Helmiyah.

Hadiah umroh gratis ke tanah suci itu diberikan oleh atasannya, Kasat Brimob Polda Jatim Kombespol Totok Lisdiarto. "Saya tidak menyangka," kata Brigadir Rochmat kepada beritajatim.com melalui sambungan telepon.

Dia mengaku, sebagai umat islam keinginan ke tanah suci pasti ada. Namun, ketika ingin pergi umrah, pasti teringat kebutuhan anak-anak.

"Saya pasti teringat si A belum bayar SPP. Si B belum beli buku atau LKS. Jadi uang untuk anak-anak saja," katanya saat ditanya tentang keinginan umrah.

Selain mendapatkan hadiah ibadah umroh gratis, Brigadir Rochmat juga mendapatkan hadiah lain dari atasannya, yakni subsidi uang bulanan bagi anak asuhnya. Namun, ia enggan menyebut berapa nominal subsidi bulanan tersebut.

"Saya malah nggak tahu nominalnya. Istri saya yang tahu," katanya sambil tersenyum. [mit/suf]

Tag : polisi

Komentar

?>