Kamis, 14 Desember 2017

Motivasi Asep 'RINO' Berlian Hadapi PS TNI

Minggu, 17 September 2017 21:19:15 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Motivasi Asep 'RINO' Berlian Hadapi PS TNI

Pamekasan (beritajatim.com) - Gelandang Madura United FC Asep 'RINO' Berlian memiliki motivasi berlipat saat timnya akan menghadapi PS TNI pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Patriot, Bogor, Senin (18/9/2017).

Sebab sosok pemain yang memiliki tampilan kalem saat berada di luar lapangan dan garang di posisi gelandang akan bermain di Bogor, yang notabene tanah kelahirannya sendiri.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, keluarga besarnya juga akan menyaksikan langsung dirinya berlaga bersama Laskar Sape Kerrab yang tengah berjuang mengumpulkan poin. "Secara pribadi kami punya motivasi lebih, karena akan bermain di hadapan keluarga," kata Asep 'RINO' Berlian, Minggu (17/9/2017).

"Besok ada keluarga dan istri (Eka Yuliati) untuk datang nonton langsung ke stadion (Patriot)," sambung pemain bernomor punggung 4 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu itu.

Terlebih dirinya juga merasa kembali menemukan sosok tandem ideal di sektor tengah skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, Dane Milovanovic. Bahkan kolaborasinya bersama pemain berjuluk 'Batman Face' di sektor sentral sudah mulai kembali teruji, salah satunya usai menang 2 gol tanpa balas atas Arema FC, beberapa waktu lalu.

"Pasca kalahkan Arema, pemain dalam keadaan percaya diri. Semoga ini awal kebangkitan untuk bekerja lebih kerja keras lagi untuk tim demi meraih kemanangan besok," tegasnya.

Asep Berlian merupakan sosok pemain yang bisa menempati dua posisi berbeda, yakni di posisi bek dan posisi gelandang. Namun ia lebih akrab 'ngepos' di lini tengah sebagai gelandang 'pengangkut air'.

Dalam beberapa kali penampilannya bersama Madura United, ia juga tanpa canggung bergerak kedepan sekaligus merusak barisan pertahanan lawan. Salah satunya seperti yang ia tunjukkan saat timnya mengakhiri 'kutukan' tidak pernah menang atas Singo Edan di pekan ke-23 Liga 1. [pin/suf]

Tag : sepakbola

Komentar

?>