Jum'at, 20 Oktober 2017

Ankit Bathla Pemeran Film India ANTV Cari Pacar di Surabaya

Minggu, 10 September 2017 13:32:21 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ankit Bathla Pemeran Film India ANTV Cari Pacar di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) -  Teriakan kencang menghebohkan penggemar di Atrium Square saat dua pemain film India muncul di panggung.

 “Apa kabare Suroboyo,” seru Ankit Bathla mencoba mengakrabkan diri menggunakan bahasa Indonesia campur Jawa, Minggu (10/9/2017).

Sementara itu sejumlah fans juga ikut berteriak "Apa Ankit punya pacar? Begitu mendengar celetukan pertanyaan dari penggemarnya, Ankit mencoba menjawab dengan bahasa Indonesia. “Aku jomblo. Looking for pacar,” jawaban yang entah serius atau sekadar bercanda ini pun disambut riuh penonton.

Selain dua bintang India, penonton acara ‘Ada ANTV di Surabaya’ ini sebelumnya dihibur aksi kocak duet Vicky Prasetyo dan Alice ‘Pesbukers’.

“Komunitas adalah sebuah hal yang mencintai dengan hati,” ucap konyol Vicky ketika diminta pendapatnya mengenai keriuhan yang ditemui di acara tersebut.

Di tengah acara, Vicky sempat mengajak penonton untuk berdoa mengenang dua pengisi acara ‘Pesbukers’, Olga Syahputra dan Julia Peres yang sudah meninggal dunia. “Semoga doa dan lagu ini bisa membuat teman-teman kita itu tahu kita masih selalu mengenangnya,” cetusnya sebelum kemudian membawakan lagu ‘Satu Jam’.

Gelar jumpa artis ini merupakan rangkaian kegiatan yang juga diselenggarakan ANTV di beberapa kota di Indonesia.

Sebelum mengunjungi Surabaya, ANTV juga mengunjungi Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten dan Kota Palembang, Sumatera Selatan bersama bintang serial ANTV menggelar kegiatan jumpa penggemar. “Ini bentuk apresiasi kami pada pemirsa karena telah setia mendukung ANTV stabil di persaingan industri televisi nasional.

Kami berharap dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat Surabaya,” kata Adrian Ariez Gunawan, Manager Promo Off Air ANTV. [way/ted]

Tag : artis film

Komentar

?>