Minggu, 22 Oktober 2017

Rifad Marasambessy Petarung yang Pendiam

Rabu, 06 September 2017 11:12:05 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Rifad Marasambessy Petarung yang Pendiam

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi menyanjung performa impresif pemainnya Rifad Marasambessy yang saat ini membela timnas Indonesia U19 di turnamen AFF U18 Myanmar 2017.

Pada laga perdana babak penyisihan grup, timnas Garuda berhasil menang 2-1 atas Myanmar berkat sepasang gol Egy Mulyana yang dicetak pada menit 72' dan 92' di laga yang digelar di Stadion Thuwunna, Myanmar, Selasa (5/9/2017) malam.

"Cong Rifad, kami berdoa untuk kesuksesan karirmu. Jangan berhenti memperbaiki diri, sepakbola adalah kehidupan dan penghidupanmu di masa depan," tulis Achsanul Qosasi di salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Rabu (6/9/2017).

Bahkan ia juga mengapresiasi penampilan Rifad Marasambessy saat 'membayar' kepercayaan Pelatih Indra Sjafri dan tampil selama 90' menit penuh, terlebih Rifad juga diidentikkan dengan salah satu legenda hidup timnas Brasil, Marcos Cafu.

"Rifad Marasambessy petarung yang pendiam, persis mainnya Marcos Cafu, bek kanan AC Milan dan (timnas) Brasil. Semoga Indonesia juara," pungkas pria yang akrab disapa AQ.

Rifad Marasambessy merupakan salah satu pemain muda yang berada dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1. Namun di klub ia seringkali hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

Sebab dalam skuad Madura United, terdapat nama-nama lain yang lebih senior darinya. Di antaranya Andik Rendika Rama, Eriyanto, Rendy Siregar, Guntur Ariyadi hingga Tanjung Sugiarto. [pin/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>