Sabtu, 23 Juni 2018

Ponaryo Inspirasi Pemain Muda Persebaya

Selasa, 22 Agustus 2017 13:17:14 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ponaryo Inspirasi Pemain Muda Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Konsistensi dalam bermain yang dimiliki Ponaryo Astaman, Pemain Pusam Borneo FC rupanya menjadi kiblat bagi M Hifayat Pemain tengah Persebaya Surabaya dalam setiap pertandingan.

Menurutnya karir sang idola yang masih konsisten sejak junior hingga saat ini menjadi senior menjadikan dirinya sebuah motivasi dalam setiap latihan dan bertanding.

Maka tak salah pemain jebolan PBFC ini memiliki grafik permainan yang cukup menarik ketika bergabung dengan Persebaya.

Beberapa kali permainan apiknya dalam pertandingan membuat pria asal Kalimantan ini tetap bertahan dalam starting eleven disetiap permainan. Bahkan pola pertandingan yang tenang dan stabil menjadikan pemain tim lawan terkecoh olehnya.

"Permainan apik saya ini karena pelatih, saya serahin ke pelatih, kalau ditunjuk buat diberi kesempatan bermain inti, ya saya pasti berusaha berikan yg terbaik buat tim dan pelatih," ungkap gelandang kelahiran 26 April 1996 ini kepada beritajatim.com.

Bukan hanya kecintaanya pada Ponaryo Astaman, sebagai sang inspirstor disetiap permainanya, kedua orang tuanya pun selalu memotivasi akan dirinya disetiap klub yang ia singgahi. Tak heran jika pria berlesung pipit ini memiliki kualitas yang cukup menjanjikan saat ini.

"Banyak motivasi dari lingkungan sekitar buat saya, terutama orang tua saya yang selalu memotivasi saya dan kepercayaan ini yang menguatkan saya untuk memberikan yang terbaik buat mereka,"imbuh pemain berkulit hitam manis ini.

Sebelum bergabung dengan Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat pernah memperkuat Pusam Borneo FC.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>