Selasa, 12 Desember 2017

Bupati Sambari Hanya Tersenyum saat Naik Motor Klasik

Minggu, 13 Agustus 2017 23:34:18 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Bupati Sambari Hanya Tersenyum saat Naik Motor Klasik

Gresik (beritajatim.com) - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto hanya tersenyum-senyum saat menaiki sepeda motor klasik di ajang pameran kontes motor dan mobil kuno yang diadakan oleh salah satu perkumpulan club motor Gresik.

Saat berkeliling melihat keunikan motor-motor kuno yang pernah eksis di jaman kolonial Belanda. Orang nomor satu di Gresik itu terkagum-kagum melihat sosok motor kuno yang berwarna merah.

"Pengunjung sangat antusias mereka tidak hanya berasal dari Gresik saja. Namun, juga ada yang berasal dari luar Gresik," ujar Sambari, Minggu (13/08/2017).

Sementara, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik, Suyono menuturkan bahwa Bupati Sambari nampak kagum saat melihat deretan motor-motor kuno (klasik) yang dipamerkan. Dirinya, mengimbau agar panitia penyelenggara mentaati semua peraturan-peraturan dan norma-norma yang berlaku demi suksesnya acara tersebut.

"Dia berpesan jaga nama baik Gresik, agar acara ini tetap berjalan dengan lancar sampai berakhirnya kegiatan pameran ini," tandasnya. [dny/but]

Tag : tokoh

Komentar

?>