Sabtu, 23 Juni 2018

Kiper Persebaya Surabaya Menikah di DBL Arena

Sabtu, 01 Juli 2017 10:47:12 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kiper Persebaya Surabaya Menikah di DBL Arena
Dimas Galih Kiper Persebaya Menikah

Surabaya (beritajatim.com) - Kabar gembira datang dari kiper utama, Persebaya Surabaya, Dimas Galih. Pasalnya tepat hari ini, Sabtu (1/7/2017) ia berhasil menyunting kekasih hatinya yang ia pacari sejak empat bulan lalu, Anggita Ratu Septiana, yang diketahui sebagai karyawan salah satu bank milik pemerintah di Surabaya.

Konsep pernikahan modern dengan balutan warna hijau disetiap sudut ruangan DBL Arena Surabaya akan menghiasi resepsi pernikahan mereka berdua yang akan dilangsungkan sabtu siang.

Dikonfirmasi beritajatim.com, Dimas Galih mengaku sangat gugup dengan berjalanannya prosesi pernikahannya ini, pasalnya prosesi ahad nikah yang berlangsung di masjid agung ini merupakan impiannya sejak lama untuk melamar sang pujaan hati.

"Waktu persiapan kita cuma sebulan tapi beruntung banyak yang membantu jadi mudah, konsep saya modern tapi tetap tak lepas dari warna hijau lambang dari persebaya. Soal rasa jangan ditanya deg-degan karena menikah di masjid agung ini impian saya, "ucap Mantan kiper Persegres Gresik United ini, sabtu (1/7/2017).

Lebih lanjut diceritakan Dimas, karena jadwal pertandingan yang padat ia pun terpaksa tak bisa cuti untuk berbulan madu, ia harus rela menunggu hingga kompetisi ini selesai.

"Saya setelah menikah langsung pertandingan, bulan madunya ditunda dulu nanti saja setelah pertandingan selesai. Saya kepengen ke karimun jawa karena belum pernah, " imbuhnya. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>