Minggu, 24 Juni 2018

Rishadi Fauzi, Beruntung Bisa Jadi Teman Bambang Pamungkas

Kamis, 08 Juni 2017 13:16:35 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Rishadi Fauzi, Beruntung Bisa Jadi Teman Bambang Pamungkas

Surabaya (beritajatim.com) - Striker Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi tak pernah terbayangkan bisa bermain satu tim dengan sosok pemain legend Indonesia Bambang Pamungkas ketika ia masih satu tim dengan idolanya di Sriwijaya FC dulu.

Sosoknya yang bisa menjadi panutan untuk juniornya ini yang membuat pria asal Jakarta ini menjadikannya seorang guru di dunia sepak bola.

Bermain pada klub yang sama di Sriwijaya FC, sosok Bambang Pamungkas berposisi sebagai stoper dan saya stiker berkalaborasi pada pertandingan.

Sempat ada rasa grogi ketika harus bermain satu tim dengan panutan, tapi ia berusaha menepis itu untuk tetap profesional dan melihat bagaimana performa sosok seorang Bepe ketika di lapangan.

"Dia itu pintar, legend pemain Indonesia siapa yang tak kenal dia pokoknya panutanlah. Beruntung saya pernah satu tim dengan sosok seorang legend seperti dia hal itu menjadi kenangan yang tak terlupakan pokonya, "celoteh pria berusia 27 tahun ini sambil tersenyum.

Namun sayang mantan pemain Madura United ini tidak bisa memberika secara gamblang apa harapan untuk sang idola, karena jika bermain pada satu tim yang sama jelas tidak mungkin, secara faktor usia mantan pemain timnas Indonesia ini akan pensiun karena usianya tidak mudah lagi.

"Apa ya harapannya tidak ada karena kalau satu tim sudah pernah dan ngga mungkin mas bepe kan mau pensiun habis ini, mungkin saya ingin seperti dia yang bisa menjadi legend di dunia sepak bola "ungkapnya.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>