Selasa, 25 Juli 2017

Tetap Bugar di Bulan Puasa

Indra Khaffi Pilih Spageti dan Pisang

Jum'at, 19 Mei 2017 01:53:14 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Indra Khaffi Pilih Spageti dan Pisang
Indra Khaffi, stoper Bhayangkara FC

Surabaya (beritajatim.com) - Tips dan trik untuk menjaga performa para pemain bola di Indonesia beragam. Terlebih, bulan suci Ramadan tahun ini kompetisi liga 1 terus bergulir tanpa libur. Otomatis performa para pemain ini benar-benar harus dijaga supaya tidak kedodoran dan menurun meski melakukan aktivitas pertandingan.

Indra Khafi, stoper Bhayangkara FC ini memiliki tips khusus untuk menjaga kebugaran tubuh selama bulan puasa. Bahkan tetap energik meski harus melakukan aktivitas latihan atau pertandingan selama bulan puasa.

Spagetti dan buah Pisang, salah satu suplemen bagi polisi asala Jakarta ini. Menurut Indra, dua makanan itu merupakan suplemen yang memiliki kadar porsi yang tidak mengenyangkan ketika berbuka. Selain itu juga cocok jika dikonsumsi ketika akan memulai pertandingan.

"Biasanya saya menambah jam ngegym setelah tarawih, tapi kalau mau main saya lebih mengonsumsi spageti dan pisang pas berbuka. Karena untuk menambah vitamin supaya tidak lemas ketika bertanding. Terpenting kita tetap menjaga kondisi badan supaya tetap terkontrol," ungkap Indra Khafi, Kamis (18/5/2017). [wah/suf]

Tag : sepakbola

Komentar

?>