Selasa, 21 Nopember 2017

Tubuh Fit Saat Ramadhan, Ini Kata Pemain Persija

Kamis, 18 Mei 2017 16:04:05 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
 Tubuh Fit Saat Ramadhan, Ini Kata Pemain Persija

Surabaya (beritajati.com) - Menjaga pola makan menjadi salah satu kunci para pemain bola untuk menjaga fisik selama bulan Ramadhan.

Seperti salah satunya winger Persija Jakarta, asal kota Malang,  Jefri Kurniawan meski masih sepuluh hari lagi puasa, ia telah memepersiapkan fisik dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup supaya kondisi badanya tetap fit.

Serta lebih menjaga kondisi badan supaya tetap fit dengan mengurangi intensitas bermain di jam setelah latihan. 

Selain itu makanan berprotein tinggi serta penyeimbang buah-buahan menjadi salah satu pilihannya untuk dikonsumsi selama sahur dan berbuka.

Karena selama bulan puasa ini pertandingan tetap bergulir dan puasa bukan menjadi halangan untuk tetap melakukan aktivitas seperti latihan setiap hari yang terpenting waktu dan tenaga kita simpan sesuai kebutuhan biar tidak capek dan menyebabkan puasa menjadi batal.

"Mungkin intensitas latihan sedikit dikurangi, menyesuaikan waktu juga dan kita mending menkonsumsi makanan yang berprotein tinggi dan penunjang vitamin supaya lebih fresh disaat bulan ramadhan," ungkap pemain berparas oriental ini kepada beritajatim.com, Kamis (18/5/2017).  [way/ted]

Tag : sepakbola

Komentar

?>