Sabtu, 27 Mei 2017

Misbakus Tak Terlalu Ambisi Top Skor

Selasa, 16 Mei 2017 10:32:29 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Misbakus Tak Terlalu Ambisi Top Skor

Surabaya (beritajatim.com) - Misbakus Solikin, gelandang Persebaya asal Kendang Bulu, Surabaya ini patut diperhitungkan menjadi pemain yang menyandang top skor. Hampir di setiap pertandingan ia kerap kali selalu melakukan kejutan dengan memberikan satu nafas poin bagi Bajol Ijo.

Tetapi ternyata menjadi top skor bukan menjadi ambisi mahasiswa Unitomo ini. Karena baginya, siapapun top skornya yang penting adalah kemenangan tim dengan kerja kolektif.

"Cetak gol itu hanya bonus, yang penting Persebaya menang. Entah saya atau siapapun tidak masalah yang jelas Persebaya cetak gol dan menang," ungkap mantan pemain Persatu Tuban ini kepada media, Selasa (16/5/2017).

Meskipun tidak berambisi menjadi top skor, Mis tetap berharap dapat mencetak gol saat melawan PSIM. Pemain berparas hitam manis ini merasa termotivasi mengingat saat ini lawan adalah penghuni papan atas klasemen sementara Grup 5 Liga 2.

"Lawan adalah klub yang kuat, itu yang buat saya termotivasi. Apalagi saya tidak tahu pemain PSIM itu seperti apa bermainnya. Maka dari itu saya harus main bagus, kalau bisa ya cetak gol buat bantu tim supaya menang," ujar pria pecinta nasi babat ini.

Sekadar diketahui, Misbakus Solikin sampai saat ini sudah mencetak 3 gol dalam ajang kompetisi Liga 2. Dia menjadi top skor sementara Persebaya. [way/but]

Tag : sepakbola

Komentar

?>