Selasa, 26 September 2017

Wulan Guritno Kini Lebih Selektif Memilih Peran

Jum'at, 31 Maret 2017 11:01:58 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
 Wulan Guritno Kini Lebih Selektif Memilih Peran

Surabaya (beritajatim.com) - Wulan Guritno, Aktirs berwajah indo ini kini memang barang terlihat aktif menjadi pemeran utama dilayar lebar perfilman Indonesia. Pasalnya ia kini lebih membagi waktu antara bermain film, bisnis dan keluarga.

Ditemui usai nonton bareng film perfect dream, Istri dari Adila Dimitri ini menceritakan jika kini ia harus benar-benar membagi waktunya dan tidak semua tawaran menjadi pemeran utama ia ambil.

Karena jika ia mengambil film dengan pemeran utama jelas akan memakan waktu lebih lama untuk prosesnya sedangkan ia harus menyelesaikan beberapa pekerjaan yang lain.

"Untuk tahun ini saya mengambil pemeran utama beda dengan tahun lalu yang saya memilih membuat film karena apa saya harus membagi waktu, kini saya bukan cuma menjadi aktris tapi saya juga terjun membuat film belum lagi bisnis dan keluarga. Makanya saya harus mengatur jadwal saya bukan menolak untuk memerankan tokoh utama, "Ungkap Wulan kepada beritajatim.com, Jumat (31/3/2017).

Lebih lanjut meski ia kini lebih memilih menjadi cameo atau peran pembantu menurutnya itu sama saja dengan menjadi peran utama karena sama-sama memerankan karakter yang keluar dari diri kita secara pribadi.

Yang jadi beda hanya soal waktu, dimana memerankan menjadi seorang cameo atau peran pembantu tidak sepadat pemeran utama.[way/ted]

Tag : artis film

Komentar

?>