Jum'at, 21 Juli 2017

Donita Pilih Investasi Berlian daripada Mobil

Rabu, 29 Maret 2017 15:12:37 WIB
Reporter : -
Donita Pilih Investasi Berlian daripada Mobil

Jakarta - Aktris Donita mengaku lebih memilih investasi berlian dibandingkan membeli mobil.

Menurutnya, seorang perempuan pasti memilih berlian sebagai bagian dari gaya hidup. Menurutnya, ini tidak hanya mendukung dalam penampilan, tapi juga untuk investasi.

"Kalau disuruh milih kira - kira kalau punya uang bisa dipakai dan saya pilih beli berlian. Karena harga berlian semakin lama semakin naik. Kalau punya dan saya tiba - tiba butuh untuk uangkan, itu harganya bisa naik," kata Donita saat ditemui di pameran SWAN Jewellery yang berlangsung dari 28 Maret - 2 April 2017 di Taman Anggrek, Selasa, (28/03/2017).


Masih menurutnya, ketika seseorang membeli mobil, nantinya akan semakin turun harganya. Dengan begitu, Donita kerap menerangkan kepada suaminya, Adi Nugroho, alasan untuk membeli berlian ketimbang mobil.

"Berlian itu bisa memancarkan cahaya dan kecantikan. Ada empat cahaya khusus yang bersinar di dalam berlian, cinta, kecantikan, kemakmuran, dan kebahagiaan," tambah Donita.

Perlu diketahui, Donita menghadiri perayaan ulang tahun ke 6, Swan Jewellery yang meluncurkan koleksi unggulan terbarunya yaitu Peonia Diamond. Sebuah berlian istimewa yang merupakan spesial cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga Peony dengan 88 sisi.

"Berbeda dengan berlian biasa, spesial cut pada Peonia Diamond ini membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar, dan lebih terang. Bahkan jika dilihat di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga Peony baik dari atas maupun dari bawah," ujar Felix Djimin, Direktur Swan Jewellery.[inilah.com]

Tag : artis film

Komentar

?>