Selasa, 26 September 2017

Kamera Syuting Rusak, Bintang Film Cantik Ini Panik

Rabu, 08 Maret 2017 11:11:39 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kamera Syuting Rusak, Bintang Film Cantik Ini Panik

Surabaya (beritajatim.com) - Sukses dengan London Love Story 1 tak berjalan mulus untuk proses pembuatan film London Love Story 2 yang dilakukan di tiga negara, Indonesia, Inggris, dan Swiss. Artis cantik Michelle Ziudith sempat khawatir dan was-was.

Pasalnya selama syuting ada tragedi kamera yang digunakan syuting mengalami kerusakan. “Kemarin sempat ragu, feel-nya dapat belum ya? Juga shoot-nya sudah cukup belum ya?” paparnya.

Ditemui usai menyapa penonton LLS 2 di Studio XXI di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Rabu (8/2/2017), Michelle menambahkan akhirnya dirinya bisa bernafas lega.

“Ternyata semua terjawab disini. Mereka semua menyambut bagus dan sangat antusias,” ucap Michelle yang juga berpasangan dengan Dimas Anggara di film Magic Hour.

Menurut Michelle, dia selalun antusias saat hadir di Kota Surabaya. "Sebab masyarakat Surabaya selalu menyambut film-film kami dengan antusias. Ini yang bikin saya sangat senang setiap datang ke sini," ungkapnya.

Apalagi mereka dapat informasi hingga hari keempat penayangan LLS 2 sudah menyedot perhatian penonton sebanyak 311.000 orang dalam waktu 4 hari.

“Harapannya tentu bisa melebihi rekor LLS sekuel pertama yang mencapai 1,125 juta penonton dalam waktu enam minggu,” tandas Jessika Pingkananda dari Screenplay Films.[way/ted]

Tag : artis film

Komentar

?>