Selasa, 26 September 2017

Ini Kata Lala Karmela Jadi Bumil

Selasa, 28 Februari 2017 15:10:19 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Kata Lala Karmela Jadi Bumil

Surabaya (beritajatim.com) - Memerankan wanita hamil Diusia kandungan 8 bulan membuat Lala Karmela sedikit butuh waktu untuk menghayati peran tersebut. Pasalnya gadis berusia 30 tahun ini memang belum pernah hamil.

Menurutnya akting hamil difilm ini merupakan tantangan terbesar pertama baginya, selain belum pernah Mengalami menjadi ibu hamil, ia pun belum pernah merasakan bagaimana rasanya melahirkan seperi apa.

Hal ini yang membuat ia harus belajar kebeberapa rekannya yang hamil untuk tahun bagaimana menjiwai peran hamil, mulai dari memakai baju hamil, rasa bengah, dan sensitifnya orang hamil ia harus mengaplikasikan.

"Akting ini benar-benar sulit saya harus menjiwai benar-benar mulai dari pakai baju hamil, sensitifnya orang hamil, rasa begah diperut makanya sebelum syuting ada waktu untuk mendalami peran saya buntutin teman saya yang hamil lihat kesehariannya, "Ungkap Lala disela launching film terbarunya Bukaan 8 di Suranaya, Selasa (28/2/2017).

Yang lebih menarik bukan hanya menjiwai peran sebagai ibu hamil, ia bersama lawan mainnya Chikko Jerrico pun melakukan serangkaian workshop untuk pendalaman karakter, mereka pun melakukan liburan bersama di Labuan Bajo.

"Jadi Nia dan Alam melakukan honeymoon di Labuan Bajo, karena mereka berdua harus melakukan pendekatan dan peran bisa menjadi suami istri  menyatu jadi kita dikasih waktu 3 hari, berlibur sambil bekerja, " Imbuh Lala.[way/ted]

Tag : artis film

Komentar

?>