Minggu, 28 Mei 2017

Regina Ingin Rilis Album Kedua, lalu Menikah

Jum'at, 27 Januari 2017 22:59:12 WIB
Reporter : Ayu Lestari
Regina Ingin Rilis Album Kedua, lalu Menikah

Surabaya (beritajatim.com) - Nama Regina Ivanova tak asing lagi di dunia musik Indonesia. Gadis kelahiran Jakarta 1985 tersebut finalis terbaik pertama dalam ajang Indonesian Idol 2012.

Dalam press conference di Hotel Mercure Surabaya, Regina melontarkan beberapa harapan di tahun 2017. Salah satunya adalah ingin segera merilis album keduanya. "Yah, kalau harapan sih, semoga karir tambah sukses di tahun Ayam Api ini, bisa segera rilis album kedua dan menikah," ucapnya, Jumat (27/1/2017).

Kedatangan Regina ke Surabaya dalam rangka undangan dari Hotel Mercure. Gadis berdarah Bulgaria - Maluku akan membawakan lagu-lagu mandarin pada malam perayaan Imlek di hotel tersebut. Tidak tanggung-tanggung, tujuh lagu yang ia siapkan.

Disinggung soal Surabaya, Regina mengungkapkan bahwa Kota Pahlawan itu sangat istimewa bagi dirinya. Surabaya dianggap sebagai rumah kedua bagi Regina. "Surabaya is one of my favorite city, yang paling saya suka dari Surabaya adalah kulinernya," ujar Regina sembari tertawa. [ayu/suf]

Tag : artis

Komentar

?>