Minggu, 23 Juli 2017

Anne Avanti Usung Pasar Tiban di Surabaya

Rabu, 11 Januari 2017 19:23:18 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Anne Avanti Usung Pasar Tiban di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Anne Avanti Desainer papan atas  Indonesia mewujudkan kerinduannya untuk membaktikan diri memberikan lebih dalam lagi inspirasi bagi dunia industri di Indonesia.

Demi mewujudkan mimpi tersebut, di awal tahun 2017 ini, Anne Avantie bersama Ciputra World Surabaya menyelenggarakan acara Pasar Tiban 3 Karya Anak Negeri Anne Avantie mulai 11 Januari hingga 15 Januari 2017 di Linear Atrium Ground Floor.

Pasar Tiban 3 menghadirkan perwujudan pasar tradisional yang menjual karya-karya perajin batik mulai batik tulis, cap, printing dengan harga yang sangat bersahabat.

Di sini para pengunjung juga bisa menikmati jajanan tradisional yang dihadirkan dalam konsep wedangan.

Rangkaian Pasar Tiban 3 pada Jumat, 13 Januari 2017 sebuah presentasi karya parade show Kembang Setaman akan diselenggarakan di Oval Atrium.
“Parade Show ini akan dimeriahkan lebih dari 61 model,” ujar Anne pada wartawan.

Model yang didatangkan bukan hanya dari Surabaya melainkan ada juga dari Ibukota, model senior dan Presenter Indra Bekti pun akan hadir menjadi bagian acara ini.

Dalam parade show tersebut selain ingin berbagi inspirasi, Anne Avantie ingin lebih dekat dan menyatu berbaur dengan pelaku kreatif di Kota Surabaya.  “Kota Surabaya mempunyai kesan yang begitu mendalam,” ucapnya.

Kekuatan fans Anne Avantie di Surabaya merupakan terbesar kedua setelah Jakarta, Fans yang selalu menjadi pendorong semangat untuk selalu berkarya memberikan subsidi inspirasi.

Membawa misi edukasi, Anne Aventie juga mengadakan suatu sesi di hari minggu, 15 Januari bertajuk Kreativitas 3 generasi

“Kreativitas Karya Anak Neger” bersama Oma Amie, Anne Aventie dan Mimi Intan. Di sini Anne Avantie bersama ibu dan putrinya, secara khusus  akan membimbing warga Surabaya yang ingin belajar berkreasi melukis di atas media caping, juga mendesain baju untuk boneka Barbie Jawa bersama komunitas For Anne Aventie.

Berbelanja di pasar Tiban 3 akan lebih menyenangkan bagi para Nasabah BNI karena diskon 10 persen bisa diperolah dengan minimum pembelanjaan 1 juta rupiah.

Juga cashback spesial dan hadiah Anne Avantie Clutch untuk minimum pembelanjaan 3 juta rupiah, berlaku 100 pembeli pertama. Para nasabah Emerald BNI juga berkesempatan mengikuti M&G bersama Anne Avantie yang berbagi tentang Etika Berbusana dan Tips menggunakan kain lilit pada 12 Januari 2017 di Domi Deli Lantai 1.[way/ted]

Tag : anne Avanti

Berita Terkait

    Komentar

    ?>