Sabtu, 19 Agustus 2017

Ini Dia Arek Malang yang Sukses Eksis di Youtube

Jum'at, 06 Januari 2017 13:47:50 WIB
Reporter : Nabila Zatalini
Ini Dia Arek Malang yang Sukses Eksis di Youtube

Surabaya (beritajatim.com) - Youtube memang menjadi jejaring paling popular dikalangan masyarakat dunia.

Kemudahan dalam mengakses segala macam video mulai yang berbau edukasi hingga menghibur menjadikann Youtube sebagai sarana promosi kreatif bagi masyarakat untuk menunjukan eksistensi serta kreatifitasnya lewat rekaman video di Youtube.
Eksistensi yang menjanjikan di Youtube ternyata menjadi peluang tersendiri bagi beberapa arek-arek Malang ini.

Mereka berhasil mendapatkan perhatian publik dengan karya-karya cemerlangnya yang dituangkan dalam video-video uniknya serta menghibur. Penasaran siapa saja mereka? Berikut pemaparannya.

1.       Bayu Skak

Bagi penikmat Youtube, nama Bayu Skak pasti sangan familiar. Lewat channel youtubenya yang bernama sama, Bayu menarik perhatian banyak penonton lewat ocehan-ocehan segarnya serta parody lucu menggunakan bahasa Jawa yang sangat menghibur para viewer. Memulai menggeluti Youtube pada tahun 2010 silam, pemilik nama Bayu Eko Moektito kini sudah berhasil menarik lebih dari 700 ribu subscriber di channel Youtubenya.

 
2.       Ini Vindy

Bernama Asli Vindy Harfida, ibu satu anak ini berhasil menarik ribuan mata penonton lewat video-video makeup dan tutorial miliknya. Channel yang bernama IniVindy sudah berhasil meraih lebih dari 100 ribu subscriber. Youtube dijadikan salah satu ajang promosi, karena memang arek Malang yang satu ini berprofesi sebagai makeup artist. Usahanya menjadikan Youtube sebagai portofolio hasil makeupnya ternyata membawanya dikenal banyak kalangan khususnya wanita-wanita di Indonesia yang ingin mempelajari teknik berias. Kini selain tutorial makeup, Vindy juga membuat video-video review produk makeup kepada viewer-nya.

 3.       D_Kadoor

Bagi arek Malang dan sekitarnya yang aktif di sosial media, mendengar nama Kadoor mungkin sudah terbayang gerak lucu dan manja yang ditampilkan dalam setiap video-videonya. Bermulai dari sering mengupload video parody lucu ala ibu-ibu arisan. Pemuda ganteng bernama Kadir Bachdim ini berhasil membawa gelak tawa kepada masyarakat. Lewat ketenarannya itu, Kadoor kini sudah membuka channel Youtube bernama D_Kadoor yang ternyata langsung menarik perhatian penggemarnya dan mendapatkan lebih dari 20 ribu subscriber. Lewat gayanya yang khas dan suara manjanya ditambah logat jawa, Kadoor berhasil memperoleh kesuksesan dan dukungan dari para penggemarnya.

Tag : youtube

Berita Terkait

    Komentar

    ?>