Jum'at, 15 Desember 2017

Dimas Anggara Terkesan dengan Film Promise

Kamis, 05 Januari 2017 12:34:02 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Dimas Anggara Terkesan dengan Film Promise

Surabaya (beritajatim.com) - Perannya sebagai Rahman, laki- laki Jawa yang sekolah di Italia di dalam film layar lebar Promise membuat Dimas Anggara ini merasa sangat berkesan dengan peran yang dimainkan.

Ditemui di Surabaya, ia menceritakan jika di film ini banyak perbedaan dengan film sebelumnya yang ia perankan, menurutnya selain alur cerita yang berbeda lokasi syutingnya pun menjadi kesan tersendiri dimana kita harus melakukan syuting di Magelang, Jawa Tengah lalu ke Italia.

Sejak awal ia ditawari untuk memerankan tokoh Rahman, ia sudah tertarik karena banyak pesan moril yang diberikan dalam film ini mulai dari konflik persahabatan semasa SMA hingga kuliah

Serta konflik batin ketika  orang tua dari keluarga Jawa ini berharap jika anaknya kehidupannya lebih baik.

"Syuting film ini banyak perbedaan dengan film saya sebelumnya, story tellingnya bagus di setiap scenenya dan tidak mudah ditebak bagaimana alur crita ini dan yang jelas banyak pesan moril yang di sampaikan untuk para penonton. "uUngkap pemain Magic Hour ini kepada media, Kamis (5/1/2017).

Sementara itu disinggung mengenai perpedaan lokasi syuting ia menjelaskan masih lebih muda syuting dinegara sendiri dibanding dengan negara lain.
Karena banyak perbedaan yang menonjol mulai dari peraturan, bahasa, makanan hingga cuaca.

"Banyak perbedaan antara syuting di Indonesia dibanding di luar tapi asik sih biar kita merasakan perbedaan itu dan tidak kage ketika ada tawaran main film lagi yang syutingnya di luar negeri. " imbuhnya. [way/ted]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>