Kamis, 27 April 2017

Bayu Skak Bercerita Mistik Saat Shoting Film

Kamis, 29 Desember 2016 17:14:21 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bayu Skak Bercerita Mistik Saat Shoting Film

Surabaya (beritajatim.com) - Bayu Skak yang biasa kita kenal lewat blog tubenya rupanya memiliki pengalaman tersendiri ketika harus beradegan di skenario panjang di film terbarunya " Hangout".

Ia masih merasa kesulitan bermain film bergender  humor, pasalnya pria asal Malang ini merasakan perbedaan permainan film Hangout ini dengan film sebelumnya bahkan ketika ia harus ngevlog.

Berperan sebagai Bayu Skak, ia merasa bangga dan menambah pengalaman ketika berhadapan dengan para pemain senior seperti Surya Saputra dan Matias Muchus.

Ia merasa beruntung dengan adanya dua pemain kawakan ini bisa belajar tentang akting.

"Ada satu scene panjang dimana satu frame dengan Surya Saputra, saya dituntut untuk berdialog panjang karena grogi saya sampai take 20 kali, beruntung beberapa saat saya break mereka berdua mengarahkan saya mengajari bagaimana harus menghafal skenario."ungkap pria yang kerap di disapa Bay ini kepada beritajatim.com, Kamis (29/2/2016).

Bukan hanya itu pengalaman syuting di film garapan Raditya Dika ini menjadi film terseru yang pernah ia mainkan.

Selain bersanding dengan delapan pemain film ternama seperti Gading Martin, Surya Saputra, Dinda Kanya, Matias Mucus, Soleh Solihun, Titi Kamal dan Prilli Latuconsina ia pun juga memiliki cerita unik di saat take di Gunung Halimun, Salak, Bogor.

"Gunung Halimun Salak, Bogor ini sangat luar biasa menurut saya bukan hanya pemandangannya yang bagus namun ada cerita mistis di balik syuting ini, masa kamera ngga mau nyala ketika saya take tapi ketika saya berpindah tempat dia mau nyala. " ungkapnya sambil tertawa.

Namun meski banyak pengalaman yang di lakukan saat syuting, film bergender komedi filler ini mampu menyedot pecinta film Indonesia sebanyak satu juta penonton dalam kurun waktu satu minggu sejak di putar. [way/ted]

Tag : musik artis

Komentar

?>