Jum'at, 20 Januari 2017

Mytha Lestari Luncurkan Single Cinta

Jum'at, 09 Desember 2016 18:17:13 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Mytha Lestari Luncurkan Single Cinta
Mytha Lestari Penyanyi Solo Jebolan Mamamia

Surabaya (beritajatim.com) - Sukses dengan single pertamanya Cuma Punya Hati, tak lantas membuat Mytha Lestari penyanyi solo jebolan Mamamia ini berhenti mengeluarkan single berikutnya.

Masih di album yang sama bertajuk aku punya hati Mytha kembali mengeluarkan single keduanya bertajuk denganmu cinta.

Di single terbarunya ini diceritakan tentang keseriusan cinta dari sebuah hubungan, lagu ini berbeda dengan sebelumnya yang terkesan cengeng dan dibodohi oleh sebuah cinta.

"Single kedua ini lebih fight lagu cintanya, bukan cinta yang dipermainkan atau terkesan dibodohi pasangan, di lagu ini lebih real sebuah hubungan cinta yang serius. Lagu ini diciptakan oleh Ifa Fachir dan Hedy Yunus " ungkap wanita asal Jawa Barat ini, Jumat (9/12/2016).

Lebih lanjut dikatakan Mytha, single yang ada di dalam album ini adalah hasil sinergi manis label dan dapat diterima luas oleh masyarkat adalah hasil proses kreatifitasnya yang panjang.

"Serangkaian promo tour untuk album baru ini telah tersusun rapi mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Manado sampai Medan dan yang menarik ia pun akan mengeluarkan single berikutnya khusus untuk para idolanya."imbuh wanita yang doyan kuliner bebek ini. [way/ted]

Tag : musik artis

Komentar

?>