Sabtu, 19 Agustus 2017

Alrido Pradanar Penyanyi Asal Surabaya Luncurkan Single

Kamis, 08 Desember 2016 11:23:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Alrido Pradanar Penyanyi Asal Surabaya Luncurkan Single

Surabaya (beritajatim.com) - Berawal menjadi juara ajang pemilihan bakat melalui sosial media di salah satu televisi swasta di Jakarta, Alrido Pradanar penyanyi solo asal Surabaya ini mulai menggebrak blantika musik Indonesia lewat single barunya berjudul memenangkan hatimu.

Dikatakan Danar sapaan akrab mahasiswa jurusan hukum Universitas Airlanga ini bakat nyanyi yang dimilikinya ini sebelumnya di salurkan lewat sosial media, usaha yang dilakukannya ini rupanya berbuah manis tim salah satu televisi swasta ini mengajak bergabung untuk program ajang berbakat.

Di program ini Danar membuktikan kemampuannya dengan mengukuhkan diri menjadi juara pertama dan hal ini yang membawa dirinya mendapat kontrak dengan pihak label yakni  Sony Music Entertaiment Indonesia.

"Ini adalah perjuangan dari ajang varity show saya bisa menunjukkan hasil saya dan sekarang saya bisa mengeluarkan single terbaru saya yakni memenangkan hatimu ciptaan Nadia Fatra,"ungkap pria berkacamata ini kepada media, Kamis (8/12/2016).

Lebih lanjut diceritakan single memenangkan hatimu ini terinspirasi dari sebuah kegigihan seseorang yang ingin meraih sesuatu hal yang ingin dicapai tapi melalui proses yang tidak mudah.

"Sebenarnya single ini terinspirasi dari perjalanan karir saya yang mulai menjadi penyangi wedding ataupun menjadi backsound artis yang manggung di Surabaya." ungkapnya.

Dengan diluncurkannya single baru ini ia berharap lagunya bisa disukai masyarakat,  terutama warga Surabaya dan bisa menjadi the next artis dari Surabaya.

"Besar harapan lagu saya bisa diterima masyarakat terutama di kota saya sendiri yakni Surabaya, dan terutama saya berharao kepada para fans yang selalu setia dan mendukung karir saya sejak awal." imbuhnya. [way/ted]

Tag : musik

Komentar

?>