Siapa Dia

Wilson Ditantang Tunjukkan Kemampuan

Jakarta (beritajatim.com) – Alex Inglethorpe yakin Harry Wilson bisa bersaing dengan para pemain kelas dunia untuk menjadi bagian tim utama Liverpool.

Setelah petualangan peminjaman Wilson dengan Derby berakhir pada Mei, pemain Wales itu akan kembali ke Liverpool untuk mendapat kesempatan lain untuk memikat bos tim utama, J├╝rgen Klopp.

Tantangan Wilson tentu tidak akan mudah. “Apakah ada standar yang lebih tinggi?” Inglethorpe bertanya secara retoris tentang standar-standar yang ditentukan untuk mendapat tempat di skuat senior.

Tetapi Wilson paham dengan beratnya tugas tersebut, yakni harus bersaing dengan rekan-rekan setim yang kelas dunia.

“Ini bukan posisi (Direktur) Akademi untuk mengatakan apakah dia siap atau tidak,” kata Inglethorpe.

“Itu hanya tergantung kepada manajer dan stafnya untuk menilai bahwa dia telah mencapai kriteria yang mereka minta agar seseorang masuk ke tim utama.

“Itulah tantangan yang harus dia hadapi: standar mereka, apa pun yang mereka minta, Harry harus membuktikan bahwa dia mampu melakukan itu.

“Anda harus mengatakan itu tantangannya. Jika Harry ingin bermain untuk Liverpool, dan saya percaya padanya, saya percaya dia bisa mencapai level itu dan dia bisa melakukannya – maka dia akan tahu ada beberapa pemain kelas dunia yang luar biasa bagus yang harus dia lawan.

“Tapi itu tantangannya, itu asyiknya. Itu menunjukkan betapa luar biasanya klub ketika para pemain harus berpikir seperti itu,” tuturnya. [but]

Sumber: liverpoolfc.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar