Siapa Dia

Virzha Ingin Bikin Lagu Pemilu Damai

Jember (beritajatim.com) – Virzha, penyanyi solo rock pria asal Aceh, ingin menciptakan lagu bertema pemilu dan perdamaian. “Sekarang pasca pemilu suasana rada hangat,” katanya, saat ditemui di Hotel Meotel, sebelum tampil di Kabupaten Jember; Jawa Timur, Sabtu (27/4/2019) malam lalu.

Virzha berharap generasi muda bisa memahami bahwa perbedaan pilihan tidaklah mutlak membuat semua orang selalu berbeda. “Perbedaan itu biasa. Sudah cukup di pemilu kita berbeda. Tapi Indonesia ini kan satu,” kata pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha ini.

Sebenarnya Virzha sudah pernah membawakan lagu bertema perdamaian dalam album perdana, Satu. “Judulnya Jika. Di album kedua juga ada, judulnya Satukan Hati. Menurutku seorang musisi harus punya lagu seperti itu,” katanya.

Virzha ingin sekali memiliki album dengan materi lagu-lagu cinta dan perdamaian seperti Iwan Fals. “Kemarin sempat ketemu Bang Iwan dan dia menyanyikan lagu dan menurutku ada energi positif yang bisa diambil untuk bikin lagu ke depannya. Mudah-mudahan Virzha bisa bikin lagu perdamaian, khususnya untuk politik,” katanya. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar