Siapa Dia

Ruben Sanadi Siap Berikan yang Terbaik

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi salah satu nama yang tertera dalam skuad Garuda Indonesia, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi siap memberikan kontribusi yang terbaik untuk Indonesia. Ruben Sanadi mengaku siap mengambil kesempatan itu. Bahkan dia siap bersaing dengan pemain lainnya. “Kalau ada kesempatan harus kita ambil, karena kesempatan tdiak datang dua kali,” kata Ruben.

Timnas Indonesia saat ini ditangani oleh pelatih Simon McMenemy. Esk pelatih Bhayangkara FC tampaknya tertarik dengan Ruben, karena memiliki pengalaman. Tidak hanya itu, Ruben Sanadi mampu tampil konsisten di kompetisi 2018 bersama Persebaya. Terlebih musim ini dia ditunjuk menjadi kapten Bajul Ijo.

“Kalau memang dipanggil untuk membela timnas, kita harus siap. Waktu 2013 saya juga pernah membela timnas senior, sekarang ada kesempatan lagi, puji tuhan,” ujar Ruben.

Hanya saja setelah masuk skuat Timnas Indonesia, Ruben tentu harus siap bersaing dengan pemain muda. Seperti Johan Ahmat Farizi (28), Novri Setiawan (25), Ricky Fajrin (23), Manahati Lestusen (25), Yanto Basna (23). “Kalau umur tidak masalah dan harus siap bersaing dengan yang muda,” kata pemain 32 tahun itu. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar