Siapa Dia

Ridho is Back

Pamekasan (beritajatim.com) – Kondisi kesehatan Penjaga Gawang Madura United FC, Mohammad Ridho Djazulie sudah mulai membaik dan kembali menjalani latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Bahkan kiper andalan bernomor punggung 20 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, juga sudah mulai melahap total berbagai menu latihan yang diberikan tim pelatih. Khususnya pasca absen di tiga laga terakhir timnya, yakni melawan TIRA Persikabo, Persipura Jayapura dan Arema FC.

Bahkan Pelatih Kiper Madura United FC, Kurnia Sandy juga sudah memberikan menu latihan penuh bagi kiper binaannya yang harus menepi akibat typus yang menyerangnya akibat padatnya jadwal kompetisi di Indonesia.

“Kemarin sore tim medis sudah mengizinkan Ridho untuk menjalani latihan berat, atas romendasi itu kami menerapkan latihan seperti biasa yang sudah kami berikan kepada pemain (kiper) lainnya,” kata Kurnia Sandy, dikutip dari website resmi Madura United FC, Kamis (25/7/2019).

Hanya saja pihaknya tetap akan mengevaluasi perkembangan terakhir kondisi kiper yang tampil ciamik dalam beberapa laga terakhir. “Kami tidak serta merta mengambil keputusan melibatkan Ridho dalam latihan berat, tapi seperti kita lihat ia sudah dalam kondisi bagus,” ungkapnya.

Sementara Dokter Tim Heri Siswanto yang memantau latihan langsung jalannya latihan menegaskankondisi Ridho sudah kembali seperti semula, bahkan ia juga sudah bisa kembali digenjot dalam latihan. “Ridho sudah tidak lemah, ia sudah kembali,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar