Siapa Dia

Remaja Asal Pamekasan Dipanggil Seleksi Timnas U-18

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu pemain muda asal Pamekasan, Feby Romzi Wirawan mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 yang akan menggelar program Training Centre (TC) di Cikarang, Bekasi.

Pemanggilan mantan kapten Madura United FC U-16 kelahiran 4 Februari 2002 silam, berdasar surat dari induk tertinggi sepakbola tanah air (PSSI) bernomor 1853/AGB/353/VI-2019 yang diterima manajemen Madura United, tertanggal 9 Juni 2019 lalu.

Pemain muda yang saat ini tercatat sebagai pemain Madura United U-18, nantinya akan mengikuti seleksi pemain yang akan disiapkan untuk mengikuti turnamen AFF U-18 Championship 2019 serta kualafikasi Piala AFC U-19 2020 mendatang.

Untuk diketahui, Feby Romzi Wirawan merupakan putra sulung dari Pelatih Madura United FC U-18, Rachmad Basuki. Ia menggeluti olahraga cabang sepakbola sejak 2012 silam, tepatnya bersama tim amatir di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, PS HW Pamekasan. Selanjutnya ia bergabung bersama skuad Pamekasan FC yang berkompetisi di Liga Remaja, serta skuad Madura United U-16 dan U-18.

Sebelumnya juga terdapat salah satu siswa Madura United Football Academy (MUFA), Febrian Tri Yanto yang juga sempat mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-15. Sayang ia gagal bersaing dalam proses seleksi. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar