Siapa Dia

Rakic Ingin Cetak Banyak Gol di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Stiker Madura United FC, Aleksandar Rakic, ingin mencetak banyak gol sekaligus memberikan yang terbaik bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Terlebih mantan pemain PS Tira sekaligus top skor Liga 1 musim 2018, juga mengaku senang bisa bergabung dengan skuat kebanggaan suporter Madura Bersatu. Terlebih dengan ambisi tim untuk menjadi yang terbaik musim depan.

“Tim (Madura United) ini merupakan tim bagus, kami akan berusaha untuk mencetak gol,” kata Aleksandar Rakic, Senin (21/1/2019).

Hanya saja dirinya tidak berambisi untuk kembali menjadi top skor seperti kala membela The Army, terpenting dirinya komitmen memberikan yang terbaik bagi tim. “Kami tidak memaksakan diri untuk top skor, terpenting kami bermain bagus,” ungkapnya.

“Kami tahu Madura United tim bagus, kami pikir akan lebih bagus musim ini. Jadi kenapa tidak, ambisi kita juara atau paling tidak lolos tiga besar di (kompetisi akhir) Liga 1,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pemain asal Bosnia bakal bertandem dengan sejumlah top pemain dalam skuad Madura United. Semisal Andik Vermansyah, Greg Nwokolo hingga penyerang muda. Bahkan tidak menutup kemungkinan dengan penyerang lain yang masih jadi incaran manajemen, guna melengkapi komposisi lini depan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar