Siapa Dia

Rahasia Moh Kevy Tunjukkan Taji Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu pemain muda Madura United FC, Moh Kevy Syahertian mengakui peran dari para pemain senior dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menjadi motivasi tersendiri baginya dalam mengembangkan potensi dan semangat bermain.

Sebab pemain muda alumnus Madura United U20 juga sempat menyumbangkan sebiji gol saat membantu Madura United menang dengan skor tipis 1-2 atas tuan rumah Terengganu FC pada International Friendly Match, dalam rangka Tur Malaysia.

“Kami sempat tidak percaya bisa mencetak gol saat bermain di Malaysia (melawan Terengganu), hal ini tidak lepas dari peran rekan setim yang sangat membantu kami untuk selalu percaya diri saat tampil di lapangan,” kata Moh Kevy Syahertian, dikutip dari website resmi Madura United FC, Selasa (28/1/2020).

Selain itu, pemain yang mengenakan jersey bernomor punggung 19 juga mendapatkan inspirasi dari sejumlah pemain senior dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Kapten (Greg Nwokolo) bisa menjadi inspirasi, demikian juga Zah Rahan dan pemain lainnya. Mereka terus memberikan support agar terus berkembang bersama tim ini,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada para pemain yang terus memberikan support kepada kami, agar tidak minder ketika menghadapi lawan. Hal itu sering kami dapatkan hampir di setiap kesempatan, khususnya saat hendak berlatih maupun bertanding,” jelasnya.

Sebelumnya Pelatih Rahmad Darmawan memberikan penilaian jika sosok Moh Kevy Syahertian, memiliki potensi bagus untuk berkembang sekaligus bersaing dengan pemain senior lainnya. Hanya saja, ia meminta agar anak didiknya tidak jumawa dan berpuasa diri.

Termasuk juga bagi semua pihak agar tidak terlalu melambungkan pujian bagi pemain yang masih belia dan baru memulai karir, apalagi sosok Moh Kevy berpeluang untuk terus berkembang dan meningkatkan kemampuan dan kualitas sebagai pesepakbola profesional. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar