Siapa Dia

Pengusaha Muda ini Siap Maju Sebagai Cawabup Sidoarjo 2020

Sidoarjo (beritajatim.com) – Mantan Caleg DPRD Jatim 2019 dari Partai Gerindra, Hidar Assegaf bakal mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati (cawabup) Sidoarjo. Namun Hidar tidak menyebutkan bakal gandeng dengan siapa maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 mendatang.

“Saya ingin berkarya dan kerja untuk Sidoarjo. Soal komunikasi dengan figur yang siap maju menjadi calon bupati sudah saya lakukan, dan saya siap dilamar,” kata Hidar saat ditemui di rumahnya di perumahan Sarinadi Blok S 33 Sabtu (7/9/2019).

Direktur Utama PT Megas itu juga berencana mendeklarasikan diri maju sebagai orang nomor 2 di Sidoarjo. Kenekatannya maju mencalonkan diri karena tergerak hatinya ingin menjadi bagian dari memajukan pembangunan serta akan menjadikan Sidoarjo lebih maju ke depanya. “Saya siap maju karena ingin berjasa untuk Sidoarjo,” tukasnya.

Sidoarjo, lanjutnya, masih banyak menyimpan beberapa persoalan, termasuk persoalan lapindo. “Ini yang akan saya selesaikan. Dengan target dua tahun, semua persoalan lapindo Insyaa Allah beres. Selain itu, potensi yang ada di Sidoarjo dari segala lini harus dikembangkan dan dipromosikan sehinga dapat meningkatkan APBD Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Hidar menilai selama ini masih banyak pembagunan di Kabupaten Sidoarjo yang masih belum pro rakyat. Ia ingin mencoba membenahi pembangunan Kabupaten Sidoarjo. Karena Sidoarjo menjadi kota penopang Ibukota Jawa Timur, yakni Surabaya. “Dengan Sidoarjo yang memiliki kekuatan APBD Rp 5 triliun, anggaran itu bisa untuk merealisasikan pembangunan yang merata sampai ke pelosok desa,” papar pengusaha muda Sidoarjo tersebut. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar