Siapa Dia

Persebaya Surabaya

Makna di Balik Selebrasi Unik Irfan Jaya

Surabaya (beritajatim.com) – Irfan Jaya, Winger Surabaya sukses sumbang dua gol melawan Persinga Ngawi, Sabtu (16/2/2019), di Stadion Gelora Bung Tomo. Kedua gol didedikasikan kepada sang istri.

Saat mencetak gol kedua pada menit 69, Irfan Jaya melakukan selebrasi seperti orang hamil, dengan manaruh bola ke dalam bajunya

Usai pertandingan, pemain asal Makassar itu mengkonfirmasi maksud selebrasi itu. Ia mengaku gol tersebut ia tujukan untuk sang istri yang akan melahirkan dalam waktu dekat.

“Gol tadi untuk istri saya, dia akan melahirkan pada Senin 18 Februari besok,” kata Irfan Jaya.

Pemain 22 tahun itu juga berencana meminta izin pelatih untuk pulang ke kampung halaman, Bantaeng, guna menemani sang istri melakukan prosesi persalinan.

“Besok saya pulang, karena saya ingin menemani istri lahiran, jadi saya akan izin tidak ikut pertandingan melawan Persidago Gorontalo,” lanjut Irfan.

Seperti diketahui, pertandingan menghadapi Persidago Gorontalo di babak 16 besar Piala Indonesia berlangsung dua leg, yakni Selasa 19 dan Sabtu 23 Februari 2019.

Di pertandingan itu, Irfan Jaya dipastikan akan absen karena menemani istri melahirkan putra keduanya. “Saya kemungkinan absen. Ini putra kedua saya, prediksinya cowok lagi,” ucap Irfan sambil meminta doa. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar