Siapa Dia

M Ridho Komitmen Tampil Konsisten Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Kiper Madura United FC, M Ridho Djazulie menyatakan komitmennya untuk tampil konsisten mengawal gawang Laskar Sape Kerrab dalam menghadapi berbagai pertandingan. Khususnya di kompetisi Liga 1 2019.

Komitmen tersebut bukan tanpa alasan, terlebih pasca Presiden Klub Achsanul Qosasi juga mengapresiasi semangat juang dan penampilan impresif yang ditunjukkannya kala bentrok melawan Persib, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (23/6/2019) kemarin.

Memang pada laga bertajuk Super Big Match tersebut, kiper bernomor punggung 20 gagal menjaga clean sheet. Hanya saja penampilannya dalam 90′ menit sangat patut di apresiasi, apalagi gol Persib juga dicetak melalui titik putih alias penalti.

Dari itu, eks kiper Borneo FC yang masih berharap kembali mengenakan jersey Tim Nasional (Timnas) Indonesia, bertekad mewujudkan impian sang presiden, AQ. “Alhamdulillah, itu menjadi motivasi bagi kami,” kata M Ridho Djazulie, Senin (24/6/2019).

Tidak hanya itu, apresiasi tersebut nantinya juga bakal menambah motivasi sekaligus spirit untuk meningkatkan kemampuannya di sektor pertahanan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Ini bisa membuat kami lebih semangat dan tampil konsisten dipertandingan, apalagi kami juga ingin juara musim ini bersama Madura United,” pungkasnya.

Tantangan terbaru bakal kembali ia hadapi kala timnya kembali bentrok melawan Persebaya Surabaya, pada leg kedua Piala Indonesia 2018 bertajuk Derby Suramadu, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019) mendatang.

Apalagi pemenang pada laga kedua tim asal Jawa Timur, nantinya bakal melaju ke babak semi final Piala Indonesia. Mereka nantinya juga akan kembali menghadapi tim kontestan Liga 1 lainnya di babak semi final turnamen. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar