Siapa Dia

Dilantik Menjadi Gubernur Jawa Timur

Khofifah Bandingkan Cintanya dengan Dilan dan Milea

Surabaya (beritajatim.com) – Khofifah Indar Parawansa hari ini resmi menjadi Gubernur Jatim sampai 5 tahun ke depan. Berpasangan dengan Emil Dardak, Khofifah dilantik oleh Presiden RI Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/2/2019).

Menjalani hari pertama sebagai Gubernur Jatim, Khofifah tidak lupa menyapa netizen atau warga dunia maya. Melalui akun instagram khofifah.ip, dia menyatakan siap menjadi pelayan bagi masyarakat.

“Hari ini, Rabu 13 Februari 2019 saya dan mas @emildardak resmi dilantik Presiden @jokowi menjadi pelayan seluruh masyarakat Jawa Timur. Kami berdua akan meneruskan tongkat estafet pembangunan dan pemerintahan di Jawa Timur,” tulis Khofifah.

Ada satu hal yang cukup menggelitik yang diungkapkan oleh Khofifah. Dia membandingkan cintanya terhadap warga Jawa Timur dengan cinta Dilan kepada Milea (dua tokoh utama dalam film Dilan).

“Kalau Dilan hanya bisa mencintai Milea, maka kami berdua akan mencintai seluruh masyarakat Jawa Timur, tanpa terkecuali,” tulis Khofifah.

Selain tentang kecintaan terhadap masyarakat, Khofifah tidak lupa mendoakan agar Jawa Timur semakin maju. “Meskipun perdebatan antara tim bubur ayam diaduk dan tidak diaduk masih terus berlangsung. Doakan agar Jawa Timur semakin maju, makmur, dan sejahtera. #JatimMaju #JatimMakmur #JatimSejahtera,” tutup Khofifah.

Sampai malam ini, postingan Khofifah mendapat tanggapan cukup luas dari netizen. Mayoritas mengucapkan selamat atas pelantikannya. Serta, harapan agar Khofifah sukses dalam memimpin dan memajukan Jawa Timur. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar