Siapa Dia

Gabung Persebaya, Ini Kado Ultah 17 Tahun untuk Supriadi

Surabaya (beritajatim.com) – Bergabung dengan tim impian sejak kecil, Persebaya Surabaya, merupakan kado terindah bagi pemain asal Rungkut Surabaya, Supriadi.

Bagaimana tidak, di tanggal 23 Mei mendatang, pemain jebolan timnas U16 ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun.

“Ya mungkin ini bisa menjadi kado terindah bagi saya, karena jujur saya senang sekali bisa balik ke Surabaya. Apalagi bisa gabung di Persebaya Surabaya karena ini mimpi saya sejak kecil,” ucap Supriadi.

Ia ingin menjadi seperti sang idola Andik Vermasyah yang bisa berlabuh di tim sebesar Persebaya Surabaya. Tak heran jika dirinya berupaya untuk bisa mewujudkan keinginannya.

“Dulu pemain yang saya idoalakan Andik Vermasyah makanya posisi yang saya ambil di tim adalah winger karena ini inspirasi dari dia,” ucap Supri.

Persebaya Surabaya memang memilik catatan sejarah dengan memunculkan pemain baru dengab kualitas yang tak kalah dengan pemain profesional, maka tak heran jika banyak para pemain muda yang berkembang di liga berasal dari Persebaya junior. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar